Kamis, 26 Oktober 2017

Brita fitnah ?? > Imigrasi australi: nama ortu jkw palsu ??

Reposted
Copas:

*IMIGRASI AUSTRALI: NAMA ORANG TUA JOKOWI PALSU*

Australia Ungkap Jokowi Palsukan Jatidiri Orang Tuanya Sendiri?

SuaraNews.com - Heboh data palsu jati diri Presiden Joko Widodo yang diungkap pihak imigrasi Australia semakin mengemuka. Pengamat politik Renaissance Foundation, Amir Hamzah menegaskan, jika data informasi pihak imigrasi Australia itu benar, berarti Jokowi telah melakukan kebohongan publik.

Menurut Amir Hamzah, jika Jokowi melakukan kebohongan publik terhadap identitas dirinya berarti mantan Gubernur DKI Jakarta itu telah melanggar konstitusi. “Terhadap indikasi fakta seperti ini maka pertanyaannya terpulang kepada MPR RI, apakah lembaga negara ini sudah punya nyali untuk melengserkan Jokowi,” tantang Amir.

Berdasarkan dokumen yang dibocorkan pihak Australia, kata Amir, salah satu data yang ‘dipalsukan’ adalah nama ayah dan ibu Jokowi. “Ini membuat kita jeli untuk melakukan analisis, bila kemudian terbukti bahwa nama ayah ibunya berdasarkan dokumen yang dibocorkan oleh Australia berbeda dengan nama orang tuanya yang selama ini diketahui maka itu, berarti Jokowi secara sadar dan sengaja telah memalsukan jati dirinya,” tegas Amir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar