Minggu, 09 September 2018

TAHUNBARU HIJRIYAH 1440 H

JELANG AKHIR Th 1439 H
๐Ÿƒ๐ŸŒป๐Ÿƒ๐ŸŒป๐Ÿƒ๐ŸŒป๐Ÿƒ๐ŸŒป
Tanpa terasa bsk mlm tahun 1439 H akan berakhir...!!!
๐Ÿ‘จ‍๐Ÿ‘ฉ‍๐Ÿ‘ง‍๐Ÿ‘ฆ *Buat semua Keluargaku tercinta :*
Kalianlah penyemangat dlm hidupku...

๐Ÿ‘ณ‍♀ *Buat Sahabatku2 tercinta :*
Jangan melupakan aku bila aku pernah membuat dirimu kecewa.

๐Ÿ‘จ‍๐Ÿซ *Buat temanku2 :*
Maafkan aku kalau aku punya salah yg disengaja maupun tidak di sengaja.

๐Ÿ’‍♂ *Buat yg tidak menyukai aku karena kesalahanku :*
Maafkan aku bila selama ini aku pernah salah dihadapan mu...

๐Ÿ—ฃ  *Buat orang yg pernah menyakiti aku.*
Terima kasih karena sudah mengajari aku arti sebuah ke ikhlasan, kesabaran dan ketabahan..,,,

๐Ÿ‘ฅ *Terima kasih buat kalian semua* sudah ada dalam bagian hidupku, dan yg menjadikan th 1439 H bagiku menjadi pelajaran yg sangat indah dan bermakna...
๐Ÿƒ๐ŸŒป๐Ÿƒ๐ŸŒป๐Ÿƒ๐ŸŒป๐Ÿƒ๐ŸŒป

Semoga di tahun 1440 H,  kita semua lebih Istiqomah dalam IMAN dan TAQWA kpd ALLAH SWT , diberi Kesehatan. serta Rezeki yg cukup Aamiin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar