Sabtu, 26 Januari 2013

REVOLUSI - AUDIT ASET BANGSA


Audit Aset Bangsa !

Hanya 2 alasan mengapa NKRI diporak porandakan Konspirasi Global, krn SDM muslim terbesar didunia sebagai ancaman dunia barat dan Sumber Daya Alam yang terkaya didunia untuk dijarah neolib. Karenanya  Audit Aset Bangsa dan Umumkan ke public harus segera dilaksanakan.

1.Audit aset  bangsa dengan mengurai simbol Gemah ripah loh jinawi menjadi satu jumlah nilai nominal yang sangat besar adalah sebuah REVOLUSI KEMERDEKAAN ke II karena setelah 65 th merdeka bangsa tdk pernah tahu berapa juta triliun jumlah kekayaan bangsa, berapa ribu triliun kekayaan bangsa telah dirampok bangsa asing ( konspirasi global ) dengan antek anteknya melalui dg  penjajahan gaya baru.

2.Audit aset bangsa dg  strategi LAUT sebagai HALAMAN  DEPAN NKRI adalah REVOLUSI KEMERDEKAAN II karena dg laut yg dikawal dg KEKUATAN BAHARI yg tangguh, spt TNI AL bersama masyarakat nelayan pesisir dan seluruh armada lautnya,  "CCTV" - radar laut  dan satelit mata mata, akan menghentikan  penjarahan aset yg selama ini memporak porandakan kedaulatan NKRI dg menjadikan laut NKRI sebagai Halaman Belakang 10 negara asing yg berbatasan dg NKRI melalui eksploitasi, pencurian ribuan triliun kekayaan laut, perlintasan ribuan kapal asing yg bebas, illegal logging, illegal fishing, BBM, traficking, penyelundupan senjata, narkoba, pembuangan limbah B3, perompak laut  dsb dg bebas tanpa deteksi.

3.Audit aset bangsa  adalah REVOLUSI KEMERDEKAAN II  karena membangun kembali kekuatan sebagai bangsa bahari yg kuat dan perkasa yg mampu mengamankan kedaulatan serta aset bangsa di laut-daratan dan penduduknya dari infiltrasi kekuatan asing, sabotase, kejahatan trans nasional.

4.Audit aset bangsa yg jumlah nilai nominalnya sangat banyak adalah REVOLUSI KEMERDEKAAN II karena akan membangunkan rakyat dari mimpinya bahwa kekayaan itu suatu kenyataan yg harus diraih, diumumkan dan diamankan, bukan simbol angan angan semata.

5.Audit aset bangsa adalah REVOLUSI KEMERDEKAAN II  karena masyarakat yg kini apatis,anarkhis, sinis terhadap kehidupan,  terpecah belah dan mudah diprovokasi , secara serentak akan  bersatu, bangkit dari keterpurukkan perilaku buruknya dengan melihat  kenyataan bahwa nilai nominal audit kekayaan bangsa yang sangat besar nilainya harus diperjuangkan dg keringat dan kinerja nyata yg progresif revolusioner, bukan dg slogan  politis apalagi anarkhis merusak aset bangsa yg memberi peluang bangsa asing menjajah kembali Indonesia.

6.Hasil nilai nominal Audit aset bangsa yang sangat besar nilainya adalah REVOLUSI KEMERDEKAAN II, karena menjadi nilai nominal tersebut akan menjadi perekat, kesetaraan setiap anak bangsa dalam membangun jati diri bangsa untuk  menjadi bangsa yang besar dengan kekuatan sendiri, bukan dg kekuatan asing.

7.Audit aset bangsa adalah REVOLUSI KEMERDEKAAN II yang akan menghentikan tindak korupsi secara meluas dan mendalam hingga ke akar akarnya, karena setelah nilai nominal aset diumumkan secara transparan,  menyebabkan para koruptor, perampok aset bangsa akan berhadapan langsung dg rakyat  yg telah mengetahui berapa nominal aset bangsa, berapa yang masih tersisa dan yg dikorupsi.

8.Audit aset bangsa adalah REVOLUSI KEMERDEKAAN II karena seluruh publik bisa aktif berperan dg mengakses data sekunder atau tersier dari segala sumber seperti internet ( mis kekayaan emas didaerah pertambangan X sekian ton dstnya), mengamankan atau melaporkan keganjilan yg berada disekitar tambang dstnya, dengan menghimpun dan mengirimkan data ke KPAB-Konsorsium Penyelamat Aset Bangsa. REVOLUSI YES ! ANARKHIS NO !

Target  Audit Aset Bangsa- AAB.

1.Waktu : 1 tahun setelah KPAB-Konsorsium Penyelamat Aset Bangsa dideklarasikan. 2.Pelaku : Perguruan Tinggi dan seluruh civitas akademika mengaudit SDA diwilyah nya,LSM, Departemen terkait, LIPI, segenap komponen bangsa yang menghendaki REVOLUSI KEMERDEKAAN II MENUJU MASYARAKAT ADIL DAN MAKMUR

2.Follow up:  Nilai audit diperbaiki secara berkala 3 bln untuk diumumkan ke public.
3.Hasil: Akan terdeteksi adanya penyalahgunaan, korupsi Dan hasil ini menjadi munisi pemberantasan korupsi secara sistemik HINGGA KE AKAR AKARNYA

4.Kesimpulan; Revolusi Kemerdekaan II menghasilkan pemimpin bernurani, yg menyelamatkan kedaulatan dan aset bangsa,  bukan kudeta atau revolusi fisik yg akan menyengsarakan rakyat akibat intervensi pihak asing.

Selamat Berjuang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar