Sabtu, 09 Februari 2013

Sholatnya Software

Setelah membuka Pin atau password, ketika menekan nomer HP, kemudian berbicara dengan yg dituju, tanpa disadari sebetulnya ada proses pengiriman signal/, energi yg bergulir dari HP ke ribuan BTS sebagai menara penguat signal yg berjarak ratusan kilometer, kemudian secara otomatis melesat ke satelit yg berjarak orbit paling tidak 20.000 km dari bumi, untuk kemudian dipantulkan ke bumi menuju nomer sasaran yg dituju, seolah tak ada batas ruang dan waktu hanya dalam 5 detik, dan itulah prosesnya software !!! Hardware manusia ( mata=lensa ; mulut/telinga = speaker ; syaraf = kabel 2 ; otak = memori ; jantung = batere) yg dijiplak jadi HP, memiliki kapasitas lebih dari 600 milyard kali dibanding HP tercanggih. Proses komunikasi duniawi ini bisa digunakan sebagai analogi saat manusia tengah sholat/ on line/ berkomunikasi dengan Allah SWT melalui konsep 5 rukun Islam ribuan tahun yl, dan baru bisa dimengerti oleh manusia modern saat ini.

Jaringan komunikasi Allah dimulai dengan rukun Islam pertama 2 kalimah Syahadat sebagai password/pin syarat utama untuk masuk kejaringan Islam. Menegakkan sholat sebagai rukun Islam ke 2, dan agar doa dalam sholat sampai ke hadirat Allah SWT disinggasananya di Sidratul Munthaha, diperlukan “Pulsa Strategis” yg telah disiapkan Allah SWT di rukun Islam ke 3, 4 dan 5, berpuasa Ramadhan, membayar Zakat dan menunaikan ibadah haji bagi yg mampu.

Saat manusia/hardware berniat sholat kemudian Takbiratulihram, maka software sholat secara otomatis diperjalankan menjelajah maha jaringan sholat, melesat dengan kecepatan tak terhingga menuju Ka’bah (sebagai repeater/ BTS) nya milyaran muslim yg sholat, dan inilah proses Isro’nya software. Kemudian, saat membaca 7 ayat Alfatihah, maka terjadilah proses Mi’raj dimana dengan kecepatan tak terhingga, software melesat diantar oleh energy Alfatihah, menembus 7 lapis langit menuju ke Sidratul Munthaha, dan software sholat “diatas sana” dengan siraman maha energy sebagai charging hingga selesai membaca tahiyat akhir (dialog Allah SWT dg Rasullullah) dan salam, kemudian menukik kembali bergabung seiring dengan hardware yg selesai menegakkan sholat dibumi.

Proses sholatnya software ini terjadi bila manusia punya “pulsa strategis”.yg cukup, sudah cukupkah ”pulsa” untuk berkomunikasi ?? Bila Zakat, haji, dan berpuasa Ramadhan ( bagi yg mampu) tidak dilaksanakan, akan menjadi sumber virus yg merusak jaringan komunikasi ke Allah SWT. Aliran agama yg menggunakan password diluar 2 kalimah syahadat, dipastikan tidak mampu menembus jaringan Islam, apalagi berkomunikasi dengan Allah SWT, dengan demikian kelompok ini bukanlah muslim, sekalipun mereka juga melaksanakan rukun Islam dan rukun Iman. Yg tidak berpunya jangan berkecil hati, bila ”pulsanya banyak” (krn pernah mendapat hidayah LQ) dan ”HPnya bagus”/sholeh maka setiap ia sholat, sebenarnya ia sudah diperjalankan Isro Mi’raj.

”Pulsa/pahala strategis” terbanyak dijanjikan Allah SWT bagi semua muslim, kaya, miskin, tua muda, laki perempuan, ada di malam-malam ganjil, pada sepuluh hari terakhir dibulan Ramadhan, ketika Allah SWT menurunkan malam Lailatul Qodar yg pahalanya lebih dari 1000 bulan, diibaratkan sebagai pulsa bonus, gratis bicara dan berkomunikasi dengan Allah SWT selama 80 tahun, sekalipun jarak bumi ke bintang terjauh diatap langit ke 1 berjarak 500 juta triliun km, maka Mi’rajnya umat muslim ke langit ke 7 yg jaraknya tak terhingga, niscaya akan ditempuh dengan kecepatan diatas kecepatan cahaya, dan benarlah firman Allah SWT, bahwa Allah berada lebih dekat dari urat leher manusia (AQ 2:186). Ibarat maha energi, kekuatan Lailatul Qodar dihidayahkan untuk menghancurkan istana setan berikut penghuninya yg secara intens berbisik dihati memproduksi kejahatan, sombong, takabur, kikir, iri dengki, gibah dst. Dg hancurnya istana setan dihati, diharapkan dari hari kehari manusia akan memiliki hati yg lembut, menentramkan serta semakin sholeh, sebagai modal berkomunikasi dengan Allah dan seluruh ciptaan NYA. Melatih, menyadari dan meyakini bahwa setiap kali sholat, ada software/signal/energi rohani dari tubuh yg diperjalankan dg kecepatan melampaui kecepatan cahaya Isro kearah Ka’bah, kemudian Mi’raj ke Sidratul Munthaha, akan memperkuat keyakinan dan keimanan kepada NYA, membantu kekhusyukan sholat, selanjutnya akan meningkatan kwalitas ibadah dan hidup dunia akhirat.

Pendekatan diatas perlu segera disosialisasikan kepada generasi muda bangsa, pencinta HP/komputer, IT mania, mengingat serangan asymmetric lawan untuk menghancurkan moral bangsa telah sangat masif dan sistemik, menelusup ke HP/laptop/tv yg digendong kemana-mana, berisikan ideologi, budaya asing, tayangan porno, kekerasan dst, nya, selamat berjuang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar