Minggu, 20 Agustus 2017

BENDERA NKRI TERBALIK, WUJUD SERANGAN ASIMETRIK TERHADAP KERUKUNAN 11 NEGARA SEAGAME

Bendera NKRI terbalik, pasti bukan keteledoran, tetapi wujud Serangan Asimetrik .

Terbalikny  bendera merah putih di pesta SEA Game 2017 Kualalumpur yg  dikuti 11 negara yi Indonesia, Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar, Singapura, Filipina, Thailand, Timor-Leste, Vietnam , Malaysia sudah masuk dalam dokumen negara Malaysia sulit diterima bhw itu satu keteledoran.

Indonesia Sebagai ngr terbesar Pasti dijadikn TO penyusupan serangan asimetrik utk mrusak kekompakan ngr 2 di SEAgame.

Merusak citra NKRI di kawasan regional tentu bukan tanpa sebab, krn para perompak dari 10 ngr tetangga yg mengelilingi NKRI yg nota bene juga perpanjangan tangan dari negara 2 besar asing aseng, yg slama puluhan tahun  nyaman menjarah SDA, kini sdh tdk nyaman lagi mg menjarah SDA laut , juga teritorial laut NKRI .

Insiden terbalikny bendera Merah Putih di SEAgame Malaysia Justru mnjadi pringatan bagi rumpun SEA yg akan dirusak dan diadu domba oleh Konspirasi Global asing aseng yg sdh lama menyusup di tengah2 rumpun ini..

TO Konspirasi Global Terutama mg hancurkn Indonesia, sbg pemilik SDA terbanyak sekaligus muslim terbesar didunia, pangsa pasar terbesar diwilayah ini.

Ini sesuai dengan kriteria Asymmetric War Fare-AWF >
Suatu tindakan, pengorganisasian, dan pemikiran yang “berbeda dari lawan untuk memaksimalkan keuntungan pihak sendiri, mengeksploitasi kelemahan lawan, menjadi pemegang inisiatif dan mendapatkan peluang yang lebih besar untuk bereaksi”, dapat berupa strategi politik, strategi militer, operasional, atau kombinasi dari hal tersebut, bisa dalam rentang waktu jangka pendek atau jangka panjang, dapat dijabarkan atau memang sudah seperti adanya, bersifat tertutup ataupun proaktif dalam pendekatannya, bisa bersifat psikologis atau dimensi fisik.
(Steven Metz dan Douglas Johnson),

Pasti akan ada Ke "teledoran" lain sudah di skenariokan secara asimetrik utk melemahkn NKRI, dimata dunia, dan pasti scr internal utk melemahkn moral bgs Indonesia , waspadai .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar