Jumat, 25 Agustus 2017

Serangan asimetrik 6 negara besar ke NKRI , waspadai !

Hati-Hati, Inilah 6 Negara Besar Yang Berambisi Ingin Mengambil Alih Indonesia

  •  
  •  
Pada masa yang akan datang, perang tak hanya dilakukan dengan adu kekuatan militer di medan peperangan, Peperangan di masa depan lebih banyak menggunakan kepala untuk adu strategi kecerdasan diantarnya perang di era modern yang harus diwaspadai oleh Indonesia adalah proxy war, atau perang proksi yang memberi dampak lebih mengerikan dari perang s3nj4ta ap1.

Hati-Hati, Inilah 6 Negara Besar Yang Berambisi Ingin Mengambil Alih Indonesia


Negara Indonesia sampai saat ini sedang diincar oleh kekuatan negara asing luar negeri, Juga hampir bisa diprediksi jika negara itu mengincar sumber daya alam yang melimpah ruah. Adanya konflik-konflik yang ada di dunia 70% di antaranya disebabkan oleh masalah sumber daya energi seperti minyak bumi, boleh kita lihat Timur Tengah yang kaya energi namun selalu dipenuhi oleh konflik berkepanjangan, nanti masa depan juga konflik serupa bisa saja terjadi kepada indonesia dan mungkin inilah 5 negara otak dibalik itu semua.

1. Negara China


Sudah menjadi rahasia umum jika China memiliki hubungan yang kuat dengan Indonesia. Negeri ini banyak sekali melakukan investasi di berbagai bidang yang sangat vital dan utama, Diantaranya adalah pengadaan kereta cepat yang menghubungkan Bandung-Jakarta selain itu dikabarkan maraknya tenaga kerja bahkan pelaku kelas kakap dari negara china ini bisa jadi mengancam kedaulatan bangsa.

2. Negara Australia

Kita mungkin masih ingat kasus penyadapan yang dilakukan oleh Australia kepada Indonesia dulu, seperti keterlibatan mereka dalam membantu memerdekakan timor leste dan sekarang berusaha membantu OPM, peristiwa ini menjadi salah satu bukti jika negeri kanguru itu memiliki ambisi yang cukup banyak untuk menguasai Indonesia kita.


3. Negara Amerika Serikat


Negara Amerika adalah negara yang banyak sekali melakukan perang proksi atau perang adu domba di dunia, Tidak terhitung lagi berapa banyak uang yang mereka berikan kepada sekutu dan anteknya untuk membantunya melakukan misi adu domba, Negara Amerika memiliki banyak sekali kepentingan di dunia ini, terutama untuk masalah energi dan sumber daya alam. Negara Amerika tidak terlalu banyak memiliki sumber daya alam, dan cara tercepat untuk mendapatkannya adalah dengan merampas milik negara orang.

kita sudah tahu di Indonesia sendiri Amerika sudah banyak mendirikan perusahaan besar yang mengeruk sumber daya alam melimpah ini. diantaranya yaitu Freeport yang mengambil banyak emas di Papua daerah yang sumber daya alamnya yang sangat luar biasa, ini saja membuktikan jika Amerika berambisi ingin menguasai Indonesia kita, bahkan masa depan amerika ingin menguasai seluruhnya dari Indonesia, terbukti dengan dibangunnya pangkalan militer amerika di pulau cocos yang dekat dengan pulau Jawa.

4. Negara Inggris


Negara Inggris sudah sejak lama tertarik dengan Indonesia kita, Bahkan sejak zaman kolonial Belanda, Inggris sudah ingin menguasai banyak sektor, terutama sumber daya alam yang melimpah, pada zaman modern seperti ini, negara Inggris mungkin tidak begitu terdengar desas-desusnya, tapi di balik itu, ternyata Inggris masih memata-matai Indonesia kita.

Mereka menempatkan banyak sekali mata-mata di negara Commonwealth seperti Singapura dan malaysia, Di negara itu, Inggris mengumpulkan banyak sekali data untuk menyusun strategi dalam menguasai Indonesia, mungkin Kelak di masa depan, kalau strategi ini sudah sempurna 100 %, Inggris dan para antek akan menguasai Indonesia kita.

5. Jepang


Jepang Memang Tidak menguasai sumber daya alam, tapi jepang telah menguasai pasar elektronik dan otomotif, bisa kita lihat dengan banyaknya merek otomotif dari jepang seperti toyota, honda, yamaha dll.

6. Korea Selatan


Sama halnya seperti jepang, korea selatan menguasai indonesia di bidang elektronik terbukti dari banyaknya merek smartphone dari korea yang merajai Indonesia. Seperti Samsung.

Itulah 6 Negara Besar yang berambisi ingin menguasai Indonesia, semoga kita selalu berhati-hati dan siap menghadapi ini semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar